OUTBOND MABA POLTEKA MANGUNWIJAYA



Setiap tahun ajaran baru, setiap kampus pasti mengadakan kegiatan pelantikan terhadap calon mahasiswa baru. POLTEKA MANGUNWIJAYA mengadakan kegiatan pengenalan kampus serta pelantikan kepada calon mahasiswanya. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari yang dimulai dari acara technical meeting kemudian dihari selanjutnya outbond. Kegiatan outbond dimulai sekitar pukul 11 siang, yaitu dengan pengarahan roundown acara yang kemudian dilanjutkan dengan games dan makan siang dan berakhir dengan acara jurit malam.

Sebelumnya, calon mahasiswa baru diberi pengumuman dari BEM untuk membawa bekal sendiri yang akan digunakan pada saat makan siang. Setelah itu, calon MABA dibagi kelompok atau grup secara acak yang terdiri dari berbagai prodi untuk melanjutkan games per games yang harus diikuti dan dilaksanakan disetiap masing masing gedung prodi. 

Waktu yang hampir senja, setelah games tersebut selesai MABA dihimbau untuk makan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan dengan bersih bersih dan ibadah sholat (muslim). Hari sudah menjelang malam, tetapi games yang diberikan oleh BEM masih berlanjut dan ini puncaknya yaitu jurit malam. Kami berkumpul dengan kelompok kami masing masing dan games berlangsung dengan suasana yang mencekam. Mengapa demikian? Karena lampu lampu dari gedung yang sedang kami tempati saat itu diredupkan. Kami diminta untuk menyelesaikan misi dengan keadaan yang gelap dan juga creepy.

Terakhir, kami dikumpulkan disuatu ruangan yang sedikit pengap dan berbau dengan mata yang ditutup. Kami semua mengira misi yang terakhir itu akan sangat menyeramkan, tetapi saat kami membuka mata dan teryata itu semua jebakan dari BEM. Acara pada hari itu seru, kita bisa mempunyai banyak teman, bisa mendapatkan banyak pelajaran dan sangat mengesankan.

Comments

Popular posts from this blog

KEGIATAN PRAKTIKUM DI POLTEKA MANGUNWIJAYA

POLTEKA MANGUNWIJAYA